Korea

Song Ji Hyo Comeback Layar Lebar Lewat Film Horor

×

Song Ji Hyo Comeback Layar Lebar Lewat Film Horor

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Song Ji Hyo akan kembali bermain film layar lebar. Ia telah terpilih untuk membintangi film horor garapan Shin Joon yang berjudul Savior.

Film tersebut menandai kembalinya sang aktris ke layar lebar dalam empat tahun setelah Intruder yang tayang pada 2020.

Savior juga menjadi proyek akting perdana Song Ji Hyo dalam tiga tahun. Song Ji Hyo terakhir kali berakting dalam serial The Witch’s Diner.


Film Savior menceritakan sebuah keluarga yang membutuhkan keajaiban lebih daripada orang lain. Suatu hari, keluarga tersebut bertemu dengan seorang Savior yang menawarkan keajaiban.

Sementara itu, Song Ji Hyo saat ini sedang terlibat dalam film dokumenter berjudul Deep Dive Korea: Song Ji Hyo Haenyeo Adventure.

Dalam film tersebut, Song Ji Hyo harus menjadi seorang haenyeo, sebutan untuk penyelam wanita di Korea Selatan.

Deep Dive Korea: Song Ji Hyo Haenyeo Adventure merupakan dokumenter produksi BBC Studios dan JTBC dalam menguak kehidupan para penyelam wanita.

Song Ji Hyo bakal menghabiskan banyak waktu bersama haenyeo legendaris dalam menjalani aktivitas sehari-hari sebagai penyelam.

“Saya merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam proyek yang membantu memperkenalkan warisan budaya Korea yang berharga ke panggung global,” ungkap Song Ji Hyo.

“Melalui film ini, saya berharap lebih banyak orang akan belajar tentang budaya haenyeo Korea dan menunjukkan minat pada konten Korea,” sambungnya.

(KHS/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *