Korea

Minhwan FT Island Putuskan Hiatus usai Skandal Dibongkar Eks Istri

×

Minhwan FT Island Putuskan Hiatus usai Skandal Dibongkar Eks Istri

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Minhwan FT Island memutuskan untuk menghentikan semua aktivitas medianya dan mundur dari acara TV The Return of Superman.

Keputusan Minhwan ini menyusul dengan skandalnya yang diungkap sang mantan istri, Yulhee, pada Kamis (24/10).

Yulhee diketahui mengunggah sebuah video yang mengungkap tentang perceraian mereka di saluran YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Yulhee mengatakan bahwa alasan utama perceraian mereka adalah kunjungan Minhwan ke tempat prostitusi.


Yulhee juga merilis rekaman percakapan telepon antara Minhwan dengan seseorang yang diduga terkait dengan tempat-tempat tersebut.

“Saya ingin keluar dan bersenang-senang sekarang. Apakah ada tempat untuk dikunjungi? Mereka bilang tidak ada gadis di OO. Antreannya sangat lama,” bunyi rekaman suara Minhwan tersebut.




Yulhee LABOUM Bongkar Sifat Choi Minhwan, Sering Sewa Prostitusi Saat Nikah/ Foto: dok. YouTube @yulheeh

Agensi FNC Entertainment yang menaungi Minhwan sendiri telah memberikan pernyataan resmi. Mereka mengaku tidak bisa mengonfirmasi dengan detail hal ini karena menyangkut urusan pribadi.

Meskipun sulit bagi kami untuk memahami sepenuhnya detail masalah pribadi yang terkait dengan masalah perkawinan, Minhwan merasa bertanggung jawab karena telah mengecewakan banyak publik dan pemirsa. Oleh karena itu, ia telah memutuskan untuk menangguhkan semua aktivitas media termasuk acara yang ia ikuti bersama anak-anaknya,” terang agensi FNC Entertainment.

Minhwan FT Island dan Yulhee menikah pada tahun 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra dan putri kembar.

Lima tahun menikah, pasangan ini kemudian memutuskan untuk bercerai, tepatnya pada Desember 2023.

(dia/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *