Korea

Hadapi Kasus Kejahatan, P Diddy Dapat Dukungan Enam Anaknya

×

Hadapi Kasus Kejahatan, P Diddy Dapat Dukungan Enam Anaknya

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Enam anak P Diddy yakni Quincy, Justin, Christian, Chance, serta kembar D’Lila dan Jessie Combs angkat bicara atas kasus yang menimpa sang ayah. Mereka membuat pernyataan di media sosial pada 22 Oktober 2024.

Keenamnya membagikan foto mereka bersama P Diddy dan menyatakan dukungan pada sang ayah yang dituduh melakukan perdagangan seks, konspirasi pemerasan, dan terlibat dalam prostitusi.

“Bulan lalu menghancurkan keluarga kami. Banyak yang menghakimi dia (P Diddy) dan kami berdasarkan tuduhan, teori konspirasi, dan narasi palsu yang telah menjadi absurd di media sosial,” kata anak-anak P Diddy.


Teguh pada pendirian, anak-anak P Diddy yakin ayah mereka tidak bersalah dan bisa bebas. Mereka mengaku rindu pada sang ayah.

“Kami bersatu, mendukungmu di setiap langkah. Kami berpegang teguh pada kebenaran, mengetahui kebenaran akan menang, dan tidak ada yang akan mematahkan kekuatan keluarga kami. KAMI RINDU DAN MENCINTAIMU, AYAH,” jelas anak-anak P Diddy.

P Diddy ditangkap dan didakwa atas tuduhan serangkaian perdagangan seks, konspirasi pemerasan, dan terlibat dalam prostitusi.

P Diddy sempat mengajukan penangguhan penahanan dengan jaminan uang ratusan miliar rupiah. Namun, hakim federal memutuskan P Diddy tetap berada di tahanan demi melindungi para saksi.

Persidangan kasus perdagangan seks P Diddy bakal digelar pada 5 Mei 2025.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *