Film & Music

Tom Holland Girang Dapat Tawaran Film dari Christopher Nolan

×

Tom Holland Girang Dapat Tawaran Film dari Christopher Nolan

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Tom Holland akan ikut bergabung dalam proyek film baru garapan sutradara Christopher Nolan. Ia mengaku mendapatkan tawaran langsung dari sang sutradara.

Bagi Tom Holland, tawaran yang diajukan Christopher Nolan adalah tawaran terbaik sepanjang hidupnya. Tawaran itu membuatnya teringat saat mendapat panggilan untuk memerankan Spider-Man sepuluh tahun lalu.

“Ketika tawaran itu datang, itu merupakan panggilan telepon terbaik seumur hidup,” ujar Tom Holland dikutip dari wawancara Good Morning America.


“Itu mengingatkanku ketika menerima telepon tentang Spider-Man sepuluh tahun lalu. Ini merupakan hal yang luar biasa bagiku. Saya sangat bangga dan sangat bersemangat,” lanjutnya.

IKUTIĀ QUIZ

Saat mendapat tawaran, Tom Holland sebenarnya tidak tahu proyek seperti apa yang akan digarap Christopher Nolan. Ia langsung mengiyakan.

“Yang bisa saya katakan adalah, saya sangat bersemangat. Dan tentu saja saya merasa terhormat, tapi hanya itu yang bisa saya ceritakan, karena, jujur, hanya itu yang saya tahu,” kata Tom Holland.

Tom Holland sebelumnya dikabarkan tengah diincar untuk membintangi film baru Christopher Nolan. Namanya mencuat setelah Nolan dikonfirmasi bakal merilis film baru dengan Matt Damon sebagai pemeran utama.

Diberitakan Variety, Senin (21/10), Holland menjadi nama kedua yang dilaporkan mendapat tawaran untuk film tersebut. Film yang belum memiliki judul ini dijadwalkan syuting pada 2025.

(yoa/yoa)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *