Korea

Ke Indonesia Lagi, Ahn Hyo Seop Penasaran Jajanan Pinggir Jalan

×

Ke Indonesia Lagi, Ahn Hyo Seop Penasaran Jajanan Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

Ahn Hyo Seop kembali menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung dalam acara Come See Mie Fest 2024 yang digelar di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (26/10).

Dalam kesempatan itu, Ahn Hyo Seop bercerita tentang kegiatannya akhir-akhir ini, termasuk baru menyelesaikan proses syuting film terbaru.

“Untuk enam bulan ini saya sudah menyelesaikan syuting film. Film ini tentang menyelamatkan dunia, jangan lupa ditonton ya,” kata Ahn Hyo Seop.


Bicara lebih lanjut soal film terbarunya, film tersebut bergenre fiksi ilmiah. Dalam film itu, bintang drama Business Proposal ini berperan sebagai pahlawan super yang akan berlakoni berbagai adegan aksi.

“Untuk film baru ini, ada fiksi ilmiahnya. Saya banyak main tali-tali selama syuting. Aksinya juga seru sih,” terangnya.




Ahn Hyo Seop/ Foto: InsertLive/Dini Astari

Sementara soal kunjungannya kembali ke Indonesia, aktor 29 tahun ini ingin sekali menjajal makanan khas Indonesia yang ada di pinggir jalan.

Hal ini dikarenakan Ahn Hyo Seop selalu memiliki jadwal padat jika ke Jakarta hingga tak ada waktu kulineran.

“Sebenernya saya lebih pengen nyobain street food di Indonesia ya. Biasanya saya kan di hotel aja karena skejulnya padat kalau datang (ke Jakarta). Jadi pengen nyobain yang kuliner pinggir jalan gitu,” tuturnya.

(dia/dis)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *