Film & Music

Sinopsis Film ‘The Shadow Strays’ Aksi Aurora Ribero Jadi Pembunuh Bayaran

×

Sinopsis Film ‘The Shadow Strays’ Aksi Aurora Ribero Jadi Pembunuh Bayaran

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Aktris Aurora Ribero berlaga menjadi pembunuh bayaran dalam film The Shadow Strays karya sutradara Timo Tjahjanto.

Film The Shadow Strays kini tayang di Netflix sejak 17 Oktober 2024. Sebelumnya, film ini ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) dalam sesi Midnight Madness pada 14 September 2024 lalu.

Selain Aurora Ribero, film The Shadow Strays juga menampilkan deretan aktor kenamaan Tanah Air, seperti Adipati Dolken, Taskya Namya, Hana Malasan, Andri Mashadi, Aly Fikry, Kristo Immanuel, dan masih banyak lagi.


Suguhkan cerita penuh ketegangan, berikut sinopsis The Shadow Strays.

IKUTI QUIZ

Sinopsis The Shadow Strays

Film The Shadow Strays mengisahkan pembunuh bayaran muda bernama 13 (Aurora Ribero). Sebagai pembunuh bayaran, 13 terikat aturan yang melarangnya memiliki perasaan kasih sayang. Namun kenyataannya, 13 menyayangi seorang anak kecil bernama Monji.

Hingga pada satu waktu, 13 gagal menjalankan sebuah misi. Ia lantas diminta untuk mengambil waktu istirahat. Namun, tiba-tiba Monji hilang diculik oleh mentor 13.

13 lantas bertekad menyelamatkan Monji meski harus berhadapan dengan mentornya sendiri.

Sepanjang penayangannya di Netflix, The Shadow Strays berhasil masuk dalam daftar Top 10 global film non-English di Netflix di 85 negara, di antaranya Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, hingga negara-negara Eropa.

(KHS/KHS)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *