Korea

Tiffany Ungkap Jasa Besar Song Joong Ki di ‘Reborn Rich’

×

Tiffany Ungkap Jasa Besar Song Joong Ki di ‘Reborn Rich’

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Reborn Rich adalah salah satu drama Korea yang rilis tahun 2022 lalu. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Shin Hyun Been, Lee Sung Min dan Tiffany Young itu disukai banyak orang.

Kini, Tiffany Young yang menjadi salah satu bintang dalam drama tersebut, hadir di acara MBC Radio Star dan membicarakan soal Reborn Rich.

Tiffany ditanya oleh para pembawa acara yang hadir soal dirinya bertemu dengan guru les akting di SM Entertainment di lokasi syuting Reborn Rich setelah 20 tahun berpisah.


“Saya mendengar Anda bersatu kembali dengan guru akting SM Anda setelah 20 tahun di lokasi syuting ‘Reborn Rich’?” kata salah satu host.

Kemudian, Tiffany Young membenarkan bahwa dirinya bertemu dengan guru aktingnya yakni Jo Han Chul dalam drama tersebut.

“Aku belajar akting dari guru selama satu setengah tahun”. kata Tiffany.

Kemudian, Tiffany kembali ditanya soal siapa pelatih akting yang menurutnya paling berkesan dan berpengaruh.

Tiffany lalu menjawab sosok tersebut adalah Song Joong Ki yang beradu akting dengannya dalam drama Reborn Rich.

Personel SNSD ini mengaku bahwa Song Joong Ki selalu meningkatkan mood dan menjaganya setiap saat ketika syuting Reborn Rich berlangsung.

“Aku syuting beberapa adegan dengan Song Joong Ki. Ketika saya berakting, dia membawa reflektor ke tempat kejadian. Dia mencoba menjagaku setiap saat dan selalu meningkatkan mood di lokasi syuting.” katanya.

Bahkan saat ia tidak bisa melakukan sebuah adegan, Song Joong Ki akan menjadi yang pertama untuk mendukung serta menyemangati dirinya.

“Jika ada sesuatu yang tidak bisa aku lakukan dengan baik atau tidak tahu bagaimana melakukannya, dia akan mengatakan ‘Ayo lakukan sekali lagi’. Dia sangat perhatian padaku dan membimbingku dengan baik dalam akting,” mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong Ki.

(nap/nap)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *