Film & Music

Film Kisah Laura Anna Dipastikan Tayang 2024

×

Film Kisah Laura Anna Dipastikan Tayang 2024

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Kisah hidup mendiang Laura Anna menjadi film dan dipastikan tayang pada 2024. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo dan dibintangi Amanda Rawles.

Teruntuk Laura yang kami sayangi… Mengenang dalam kasih, 20 September 2000 – 15 Desember 2021,” tulis MD dalam unggahan berisi foto pose mirip Laura yang duduk meringkuk, Kamis (16/5), di media sosial.

Sebuah kisah nyata dari seorang pejuang. Segera di bioskop pada 2024,” lanjut pernyataan MD.


Kepastian soal film Laura itu datang setelah pada Juli 2022, Manoj Punjabi mengunggah foto bersama keluarga mendiang Laura Anna. Manoj terlihat duduk bersama kakak Laura Anna, Greta Irene. Mereka terlihat serius berdiskusi di sebuah ruang rapat.

IKUTIĀ QUIZ

Melihat unggahanĀ tersebut, sejumlah netizen langsung berkomentar dan meminta Manoj membuat film mengenai kisah hidup Laura Anna.

Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Kabar duka itu datang datang setelah Laura Anna berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad.

Kecelakaan yang melumpuhkan Laura terjadi ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna terlibat kecelakaan pada 2019. Keduanya saat itu baru pulang minum-minuman keras di Blok M.

Karena di bawah pengaruh alkohol, Gaga tidak konsentrasi saat berkendara dan mengalami kecelakaan di jalan tol Jagorawi hingga mobil terbalik.

Akhirnya, Gaga Muhammad divonis 4 tahun 6 bulan atau 4,5 tahun penjara kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang selebgram Laura Anna lumpuh. Gaga sendiri sudah bebas bersyarat pada 18 April 2024.

(yoa/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *