Korea

Bintang ‘Lovely Runner’ Disorot Usai Ketahuan Masuk Grup Chat Burning Sun

×

Bintang ‘Lovely Runner’ Disorot Usai Ketahuan Masuk Grup Chat Burning Sun

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Kasus Burning Sun kembali menjadi sorotan setelah BBC News merilis dokumenter mengenai kasus tersebut.

Dalam dokumenternya, BBC berfokus pada kasus-kasus yang menjerat tiga bintang K-Pop, Seungri eks Big Bang, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon eks FT Island.

Dimunculkan pula percakapan grup yang diisi Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon yang menjadi bukti penting kasus ini.


Dalam cuplikan informasi grup, terungkap nama-nama lain yang juga termasuk anggota grup skandal Burning Sun. Salah satunya ada aktor Lee Cheol Woo.

Terungkapnya Lee Cheol Woo cukup membuat terkejut. Pasalnya, ia saat ini tengah menjadi sorotan usai membintangi drama Lovely Runner.

Penggemar drama Lovely Runner pun sontak dibuat khawatir. Bukan soal keterlibatan Lee Cheol Woo, namun khawatir mengenai nasib aktor Byeon Woo Seok.

Byeon Woo Seok yang mendapat banyak pujian berkat peran utamanya di Lovely Runner dikhawatirkan terkena imbas dari keterlibatan Lee Cheol Woo dalam kasus Burning Sun.

Apalagi, Byeon Woo Seok diketahui dekat dengan Lee Cheol Woo. Mereka juga pernah nongkrong bareng pada awal 2024 lalu.

Joo Woo Jae, Byun woo Seok, sadarlah,” tulis akun X @eze***.

Lee Cheol Woo terungkap dalam skandal Burning Sun setelah forensik menemukan dia telah menjadi bagian dari ruang obrolan.

Saat itu, agensi Lee Cheol Woo mengklaim bahwa dia telah menjadi bagian dari ruang obrolan tersebut sebelum kejahatan terjadi, namun tidak berpartisipasi dalam kejahatan apa pun.

Lantaran Lee Cheol Woo tidak setenar anggota lain di ruang obrolan, perannya dalam skandal tersebut dengan cepat dikesampingkan dan namanya pun segera pulih.

Dia mendapatkan pekerjaan pada tahun 2020 dengan Hush, diikuti oleh Love Is For Suckers pada tahun 2022, dan Bloodhounds pada tahun 2023.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *