Korea

Member BIG BANG Ini Blak-blakan Anggap Seungri Bukan Bagian dari Grup

×

Member BIG BANG Ini Blak-blakan Anggap Seungri Bukan Bagian dari Grup

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Dirilisnya dokumenter Burning Sun oleh BBC pada hari Minggu (19/5), membuat nama Seungri kembali jadi perbincangan hangat dimana-mana.

Sebagai informasi, Seungri dinyatakan bersalah oleh kepolisian atas 9 tudingan yakni Kejahatan Ekonomi Khusus, pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan, penggelapan, pelanggaran Undang-Undang tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman.

Selain itu, ia juga dikenakan pasal Kejahatan Seksual, pelanggaran UU transaksi Valuta Asing, mediasi prostitusi, pembelian jasa prostitusi dan hasutan kekerasan khusus di Burning Sun.


Kini, video-video lawasnya bersama para personel BIG BANG atau pun segala hal yang berkaitan tentang dirinya ikut disorot.

Termasuk salah satu video yang memperlihatkan member BIG BANG yakni Daesung, kala berada di sebuah toko bunga.

Dalam video tersebut, Daesung secara blak-blakan tidak mengakui Seungri sebagai personel BIG BANG. Hal ini bermula tatkala sang pemilik toko bunga bertanya siapa anggota grup tersebut.

“Siapa-siapa saja di BIGBANG?” tanya pemilik toko.

“G-Dragon dan Taeyang, lalu T.O.P mantan member,” sahut Daesung.

“Pria dengan rambut biru?” tanya pemilik toko untuk memastikan sosok T.O.P yang langsung dibenarkan oleh Daesung.

Tidak hanya Daesung, beberapa waktu lalu T.O.P sempat mengunggah foto BIG BANG di akun Instagram pribadinya tanpa Seungri.

Sontak video Daesung ini seolah menegaskan bahwa ia tidak lagi menganggap Seungri sebagai personel BIG BANG karena perbuatan yang sangat buruk.

Para member bahkan sudah tidak lagi menganggapnya. Tapi, pembela kecilnya masih mengklaim dia (Seungri) tidak bersalah,” ujar seorang netizen.

Mereka bahkan tidak bisa menyebut Seungri ‘dia adalah mantan anggota’, itu sebabnya mereka tidak membicarakannya lagi, sedangkan Daesung masih menyebut T.O.P meskipun dia meninggalkan grup,” imbuh lainnya.

Dia hanya punya satu tugas untuk tidak merusak nama BIGBANG, dan dia gagal,” kata yang lain. .

(nap/nap)




Tonton juga video berikut:






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *