Film & Music

Sinopsis ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ Kisah Nenek & Cucu Bikin Mewek

×

Sinopsis ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ Kisah Nenek & Cucu Bikin Mewek

Sebarkan artikel ini



Jakarta, Fireflycinema

How To Make Millions Before Grandma Dies merupakan film yang dibintangi oleh Billkin Putthipong Assaratanaku dan Usha Seamkhum.

Film yang sedang tayang di bioskop ini pun mendapatkan sambutan dari para penonton karena alur ceritanya yang membuat air mata berlinang.

How To Make Millions Before Grandma Dies yang diproduksi Gross Domestic Happiness (GDH) ini diangkat dari kisah nyata yang dialami berbagai keluarga.


Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies




How To Make Millions Before Grandma Dies/ Foto: dok. Instagram

M (Billkin Putthipong Assaratanakul) memutuskan putus sekolah pada tahun keempat untuk menjadi seorang game caster.

IKUTI QUIZ

Namun, mimpinya itu tidak sesuai harapan. Ia kemudian berpikir untuk mendapatkan warisan jutaan dolar dari merawat neneknya yang sakit parah.

Sayangnya, memenangkan hati Nenek bukanlah hal yang mudah. Sang nenek terbukti sebagai orang yang tangguh, menuntut, dan sangat sulit untuk dipuaskan.

Drama dalam mendapatkan harta warisan bertambah ketika M bukanlah satu-satunya orang yang mengincar kekayaan sang nenek.

M mendapati dirinya terlibat dalam kompetisi yang mencekam, di mana ia harus berusaha keras untuk menjadi mata bagi Nenek sebelum waktu habis, semua demi mengejar warisan bernilai jutaan dolar yang mengubah hidupnya.

(arm/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *