Film & Music

Perankan Karakter Insomnia di Film, Devano Rela Tidur Cuma 1 Jam

×

Perankan Karakter Insomnia di Film, Devano Rela Tidur Cuma 1 Jam

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Devano kembali membintangi film terbaru bertajuk Malam Pencabut Nyawa.

Dalam film bergenre horor ini, Devano berperan sebagai Respati, seorang siswa SMA yang mengalami insomnia setelah kematian tragis orang tuanya.

Memerankan karakter yang mengalami gangguan tidur, Devano totalitas. Selama syuting berlangsung, ia bahkan rela hanya tidur selama satu atau dua jam saja untuk mendalami karakternya.


Menurut Devano, hal ini memang sewajarnya dilakukan oleh seorang aktor untuk membuat karakter yang dimainkan terlihat realistis.

IKUTIĀ QUIZ

“Cuma tidur sejam karena aku musti memerankan orang insomnia kan. Aku rasa hal kayak gitu patut dilakukan aktor. Secara nggak langsung, kalau kita udah melakukan itu udah terbayang dan terlepas aja di kamera,” kata Devano ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

“Memang itu yang mau dicapai, rasa gelisah orang yang nggak bisa tidur,” lanjutnya.

Film Malam Pencabut Nyawa berkisah tentang kisah perjalanan Respati (Devano Danendra), seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kematian tragis orang tuanya.

Sejak kejadian tersebut, teror mulai menghantui Respati. Ia kerap bermimpi tentang pembunuhan brutal yang dilakukan oleh seorang perempuan yang misterius

Hanya untuk menyadari bahwa orang-orang dalam mimpi itu benar-benar mati di dunia nyata, Respati meminta bantuan Wulan (Keisya Levronka), seorang murid pindahan yang memahami hal-hal mistis.

Dengan bantuan Wulan, Respati mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjelajahi Alam Mimpi. Juga dimensi di mana jiwa manusia beristirahat saat tidur.

Film ini tayang mulai 22 Mei mendatang di bioskop.

(dia/fik)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *