Korea

Balik Lagi Setelah 7 Tahun, CNBlue Tak Sabar untuk Tampil di Jakarta

×

Balik Lagi Setelah 7 Tahun, CNBlue Tak Sabar untuk Tampil di Jakarta

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Akhir pekan ini, tepat pada hari Sabtu (25/5) merupakan momen yang sangat ditunggu oleh Boice Indonesia, penggemar CNBlue. Band indie rock berisikan asal Korea Selatan ini akan datang ke Indonesia untuk konser bertajuk CNBLUEINITY IN Jakarta.

Inilah akhir dari penantian panjang bagi Boice setelah tujuh tahun, sejak CNBlue tampil di Jakarta, pada 2017 lalu. Band beranggotakan Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin, bakal konser di Hall 1, ICE BSD.

Dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner, konser ini dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penggemarnya di Indonesia.


CNBlue juga secara langsung menyampaikan antusiasmenya untuk berjumpa dengan Boice. Melalui akun Instagram resmi 99 Ways Production, para personel CNBLUE memberikan pesan untuk penggemarnya di Indonesia.

“Halo, kami CNBLUE! Pertama, kami membawa berita bahagia untuk BOICE. Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di 2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta.” kata ketiga personel CNBLUE.

Kemudian, Jung Yong Hwa memberikan sebuah pesan emosional untuk para penggemarnya.

“Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan Boice Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti.” kata Yonghwa.

Sementara itu, Min Hyuk menekankan pentingnya persiapan bagi para fans yang hadir dalam konser mereka kali ini.

“Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue.” tambah Min Hyuk.

Terakhir, Jung Shin meminta penggemar untuk bersiap-siap atas penampilan terbaik mereka karena Jakarta menjadi kota terakhir yang dikunjungi dalam Asia Tour CNBLUE.

“Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik.” pungkas Jung Shin.

Harga tiket 2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta masih tersedia di www.tiket.com mulai Rp 1.299.000 hingga Rp 3.399.000, dengan benefit antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan.

Dengan dukungan penuh dari penggemar, konser CNBlue di Jakarta diharapkan akan menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini.

(nap)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *