Film & Music

‘Deadpool 3’ Dapat Rating R, Ryan Reynolds: Saya Bangga

×

‘Deadpool 3’ Dapat Rating R, Ryan Reynolds: Saya Bangga

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Ryan Reynolds tak menyangka Deadpool & Wolverine diberi lampu hijau oleh Disney untuk jadi film dengan rating R. Sang pemeran Deadpool merasa Disney mengambil langkah yang tepat.

“Saya harap ini tidak terdengar merendahkan, tapi saya sangat bangga dengan mereka karena melakukan hal ini (memberikan rating R),” kata Ryan Reynolds kepada Fandango, dilansir Deadline, Rabu (22/5).

“Saya rasa ini merupakan langkah besar bagi mereka. Ini menambahkan warna lain pada roda kaleidoskopik ini, yaitu bagi perusahaan dan orang-orang yang telah mereka hibur selama ini,” lanjutnya.


Berdasarkan sistem rating film dari Motion Picture Association (MPA), ada lima rating untuk film, yaitu General Audiences (G), Parental Guidance Suggested (PG), Parents Strongly Cautioned (PG-13), Restricted ®, dan Adults Only (NC-17).

IKUTI QUIZ

Dari klasifikasi itu, rating R diberikan film yang mengatur penonton berusia 17 tahun ke bawah untuk membutuhkan pendampingan orang tua atau wali dewasa. Sebab film dengan rating R mengandung konten dewasa, seperti kekerasan, materi yang mengganggu, konten seksual, ketelanjangan, penggunaan narkoba, dan bahasa kasar.

Deadpool & Wolverine akan menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe (MCU), yang dimiliki oleh Disney, yang diberi rating R.

Langkah ini mengikuti jejak dua film pertama Deadpool saat diproduksi oleh 20th Century Fox yang diberi label R.

“Saya terkejut mereka memberikan kami R yang keras, tapi sangat bersyukur untuk itu. Maksudnya, tidak ada cara lain untuk melakukannya (daripada tidak melabel Deadpool 3 rating R),” tutur Ryan Reynolds.

Deadpool & Wolverine dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024.

(yoa/and)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *