Korea

‘Seoul Busters’ Drama Korea Komedi tentang Kehidupan Polisi

×

‘Seoul Busters’ Drama Korea Komedi tentang Kehidupan Polisi

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Drama Korea Seoul Busters akan tayang pada bulan September 2025 secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar.

Seoul Busters bercerita tentang polisi di Divisi Pembunuhan Songwon yang tiba-tiba menghadapi kejutan besar.

Setiap tahun tanpa henti, para anggota Divisi Pembunuhan Songwon berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea Selatan.


Terdiri dari sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

Ia merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah dilakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Drama Korea Seoul Busters dibintangi oleh Kim Dong Wook (Along With The Gods, Find Me In Your Memory) sebagai Dongbang Yu Bin, lalu kapten kepolisian Park Ji Hwan (Our Blues, The Roundup) sebagai Moo Joong Ryeok, dan seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan; Seo Hyun Woo (A Shop For Killers, My Mister) sebagai Jung Jung Hwan.

Ada juga Park Se Wan (Doona!, 6/45) sebagai Seo Min Seo, petugas kepolisian yang hemat dan ceria dan Lee Seung Woo (Vigilante, Our Beloved Summer) sebagai Jang Tan Sik, detektif yang berantakan.

Seoul Busters ini disutradarai oleh Ahn Jong Yeon dan Shin Joong Hoon, serta ditulis oleh Lee Young Chul (High Kick!, Hit the Top) dan Lee Kwang Jae (Smashing On Your Back).

(arm/arm)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *