Film & Music

Rilis ‘Wangimu Seperti Aku’, Winaya Ingatkan Pentingnya Me Time dalam Asmara

×

Rilis ‘Wangimu Seperti Aku’, Winaya Ingatkan Pentingnya Me Time dalam Asmara

Sebarkan artikel ini




Jakarta, Fireflycinema

Jeda setahun lebih, Winaya Satasya merilis karya terbarunya bertajuk Wangimu Seperti Aku pertengahan 2024 ini. Judul tembang ini ternyata punya kisah yang dirasa bisa cukup related atas hubungan asmara yang terlalu dekat sampai tak punya waktu sendiri.

Winaya Satasya mengeksplor terkait relasi pasangan yang menemui ketidaknyamanan lantaran hubungan yang kelewat lengket. Sepertinya hal-hal seperti itu belum dieksplor dałam karya musik masa kini.

“Di single Wangimu Seperti Aku ini menceritakan keluh-kesah seseorang yang merasa bahwa dirinya seperti kehilangan jati diri karena terlalu lekat dengan pasangan,” papar Winaya.


“Ia merasa bahwa dirinya butuh ruang untuk bisa berkembang dan menjadi individu yang utuh dengan segala sifat uniknya,” lanjutnya.

Dalam hubungan yang terlalu intens, Winaya menyoroti ada beberapa individu yang juste tak bisa berkembang secara personal dan kepribadian.

Judul dan tema tidak biasa itu liriknya diciptakan Barsena ini diharapkan bisa memberikan persembahan warna baru untuk penikmat musik Indonesia.

Winaya mengatakan, single ini prosesnya memakan waktu tiga bulan. Diproduksi label Sony Music Indonesia, Wangimu Seperti Aku disebutkan punya titik kekuatan pada lirik dan aransemennya yang justru ceria meski isinya maknanya justru lirih.

“Lagu Wangimu Seperti Aku ini punya kekuatan pada lirik dan perpaduan aransemennya yang cukup unik. Lagu ini adalah lagu cinta, tapi nggak ada kata cinta dan memberikan pengingat akan hal yang serius kepada orang yang kita cintai,” urainya menceritakan lagi tentang makna singlenya.

“Intinya ‘aku sayang kamu, tapi, boleh kan kita punya waktu sendiri’, mau itu pasangan yang sudah menikah, orang tua dengan anak, atau antar-teman, semua orang harus punya ruang khusus untuk diri sendiri agar tidak kehilangan jati diri,” tandas Winaya.

(kpr/kpr)




Tonton juga video berikut:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *